Masyarakat Butuh Bantuan Medis Segera, Ayo Hadirkan Wakaf Motor Ambulans

Pandemi masih merajalela, masyarakat sangat butuh kendaraan yang memudahkan mobilitas dalam mengakses fasilitas kesehatan. Yuk bersama kita hadirkan wakaf ambulans motor!

Simpan

Masyarakat Butuh Bantuan Medis Segera, Ayo Hadirkan Wakaf Motor Ambulans

Target

0 0

0%
0 92 hari tersisa

Masyarakat Butuh Bantuan Medis Segera, Ayo Hadirkan Wakaf Motor Ambulans


Sahabat, bagaimana kondisimu di masa pandemi ini?
Semoga selalu berada dalam lindunganNya ya. Apabila kamu atau keluarga tengah diuji dengan sakit, semoga segera diberikan kesembuhan.

b168ad309f175e0a50668e158985773b.jpg

Salah satu fasilitas kesehatan yang paling banyak dicari saat Covid-19 kembali merebak di tanah air sebulan terakhir adalah ambulans. Terlebih di wilayah zona merah ataupun zona hitam, selalu terdengar sirine ambulans berlalu lalang setiap jam di jalan-jalan besar. Sungguh memprihatinkan.

8c5df774f6ded6998bd94b3b9965dfe0.jpg

Berdasarkan pantauan tim ACT di lapangan, banyak keluarga penyintas Covid-19 yang kesulitan membawa pasien ke rumah sakit akibat ketiadaan ambulans. Tak hanya itu, tidak semua pasien berdomisili di wilayah yang mudah terjangkau kendaraan. Banyak yang tinggal di gang kecil, permukiman padat penduduk, atau daerah dengan kontur tanah yang kurang baik sehingga ambulans kesulitan menjangkau pasien tepat waktu. Ditambah lagi, adanya masalah kemacetan bagi masyarakat di kota-kota besar.

Hal ini memperlambat saudara-saudara kita yang butuh penanganan medis segera. Menunggu ketersediaan mobil ambulans saja sudah membuang waktu, ditambah dengan hambatan yang mungkin dialami di jalan.

Oleh karena itu, Sahabat. ACT berikhtiar menghadirkan ambulans motor yang fungsinya tidak hanya bukan sekadar mengantar jemput pasien yang masih memungkinkan diangkut dengan motor saja, tetapi juga membawa alat medis yang dibutuhkan secepatnya. Misalnya, di saat pandemi ini, banyak yang butuh plasma darah konvalesen, atau tabung oksigen, serta peralatan lain. Agar pengantaran lebih cepat, ambulans motor dengan fasilitas yang layak sangat dibutuhkan.

206684b4e3fa3fff7112291b6de6e3c5.jpg

ACT mengajakmu ikutan berwakaf motor ambulans. Maukah kamu bergabung dalam ikhtiar penyelamatan saudara ini? Yuk ikut bersedekah sekarang melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang